Asuransi Kesehatan Prudential Indonesia



PT. Prudential Life Assurance atau yang biasa disebut dengan Prudential Indonesia adalah perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia. Prudential Indonesia berkomitmen untuk menyediakan tabungan, investasi, dan proteksi terbaik untuk seluruh  nasabah di Indonesia.

Asuransi kesehatan prudential Indonesia merupakan salah satu bentuk investasi yang memungkinkan nasabah untuk mendapatkan biaya kesehatan saat nasabah membutuhkan biaya perawatan selama menjalani perawatan di Rumah Sakit maupun tunjangan yang akan dicairkan jika terjadi resiko dan dirawat di Rumah Sakit.

Keunggulan Asuransi Kesehatan Prudential Indonesia


Pandangan masyarakat yang dulunya menganggap bahwa asuransi hanya menghabiskan dana saja berubah ketika Prudential Indonesia menjadi pelopor asuransi yang menggunakan sistem unit link, yang menggabungkan antara proteksi dan investasi, masyarakat menjadi merasa bahwa mengikuti asuransi kesehatan berarti melindungi kesehatan yang tertanggung sekaligus melindungi dana yang ditabung itu sendiri. Dengan mengikuti asuransi kesehatan prudential maka dana yang diinvestasikan akan tetap terjaga, karena apabila tertanggung sakit maka biaya pengobatan sepenuhnya akan diganti oleh pihak asuransi. Jadi, uang yang diasuransikan tidak perlu diambil terlebih dahulu. Saat pensiun nanti, kita akan memiliki simpanan masa tua apabila uang tetap disimpan pada asuransi kesehatan prudential.

prudential indonesia

Cara Pembayaran Premi Asuransi Kesehatan Prudential Indonesia

Ada tiga cara melakukan pembayaran premi asuransi kesehatan pada prudential, yang pertama adalah secara manual, yaitu membayar premi sendiri melalui agen asuransi tempat kita mendaftarkan asuransi. Pembayaran premi yang kedua yaitu melalui bank, dengan syarat memiliki rekening bank yang bekerjasama dengan asuransi prudential secara otomatis melalui auto debit pada rekening yang dimiliki. Cara yang ketiga yaitu melalui tempat kita bekerja, tentunya dengan syarat perusahaan tempat kita bekerja menjalin kerjasama dengan asuransi Prudential Indonesia. Pembayaran seperti ini dilakukan setiap menerima gaji per bulan yang sudah dipotong untuk membayar asuransi.